Spirit Muda Koleksi Fashion Baru

Jum'at, 20 Juli 2018 - 13:31 WIB
Spirit Muda Koleksi Fashion Baru
Spirit Muda Koleksi Fashion Baru
A A A
BERSIAPLAH tampil memesona apabila Anda mengenakan koleksi terbaru dari label fashion dunia favorit wanita urban. Dengan penggunaan bahan berkualitas tinggi serta desain yang stylish, tentu siapa pun akan berdecak kagum saat memandang Anda ketika memakainya. Koleksi baru, misalnya, dikeluarkan label Michael Kors.

Desainer asal Amerika Serikat ini memang selalu memberikan kesan kehidupan yang indah dan semarak pada busana rancangannya. Selain itu, membawa fantasi setiap orang pada fashion yang lebih nyata, dengan ide-idenya yang selalu menciptakan efek dramatis sekaligus romantis.

Kors juga mengutamakan kenyamanan dan desain high fashion yang reachable serta bisa dipakai setiap waktu tanpa memandang tren. Kali ini, Kors meluncurkan seri koleksi kapsul dengan desain yang kental akan spirit jiwa muda.

Busana limited edition itu bertemakan grafiti, sebuah bentuk street art khas Kota New York yang sangat melejit pada era ‘80-an. Rangkaian busana siap pakai, seperti jaket, sepatu, dan tas, dibalut dengan motif grafiti yang sarat akan kesan rebel khas jiwa muda.

Untuk menyempurnakannya, Kors mendaulat dua pekerja fashio n yang pernah turut merasakan kehidupan di New York pada era ‘80-an untuk menuangkan ide kreatifnya pada koleksi kapsul tersebut. Koleksi bertajuk #MKGO ini tentu tidak boleh Anda lewatkan untuk menemani segala aktivitas keseharian atau menghadiri event spesial.

Sementara itu, rayakan musim panas Anda dengan pakaian bersiluet longgar dan memberikan kesan easy going seperti pada koleksi terbaru Oysho Spring/Summer 2018. Terinspirasi dari keindahan padang sabana di Afrika, koleksi kekinian ini terdiri atas jenis siluet yang feminin, seperti tunik, blus, dress, dan full-length jumpsuit , dengan kombinasi warna yang hangat.

Misalkan nuansa earth, beige, dan maroon, lengkap dengan kombinasi brightly-coloured prints yang bakal menyempurnakan perjalanan Anda pada musim terik ini. Aneka detail tersebut diperlihatkan seperti pada bikini dan swimwear dengan tekstur serta warna yang lebih sophisticated.

Tidak hanya itu, juga terdapat koleksi classic triangle atau bandeau bikini tops dengan inovasi serta detail yang minimalis. Oysho adalah clothing retailer asal Spanyol. Sebelum berganti nama menjadi Oysho Espana pada 2000, brand yang dibentuk pada 1977 ini disebut Confecciones Noite, S.A.

Saat ini Oysho sudah memiliki 650 toko yang tersebar di lebih dari 44 negara dengan 190 di antaranya berdiri di Spanyol. Sejak Oktober 2016, Oysho membuka store di Indonesia, tepatnya di Plaza Indonesia, Jakarta. Selain itu, Oysho membuka toko di Surabaya, yaitu di Pakuwon Mall.

Sampai saat ini, Indonesia tercatat sebagai negara kelima di Asia dan yang pertama di Asia Tenggara yang memiliki gerai Oysho. Oysho hadir dengan berbagai produk mode yang fashionable danstylish untuk perempuan, mencakup baju tidur, pakaian dalam, pakaian olahraga, sepatu, aksesori dan lain-lain.

Produk-produk tersebut terbuat dari katun, satin, dan poliester nan halus dan lembut. Khusus lingerie, bahan yang digunakan adalah katun organik yang aman bagi tubuh dan ramah lingkungan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)